December 12, 2018

[#18] Lima YouTuber Favorit


THIS IS THE MOST FAVORITE THEME FOR ME.

Karena akhir-akhir ini memang lagi suka banget nontonin YouTube. Setahunan yang lalu saya belum bisa paham sama orang yang hobi nontonin video di YouTube. Sampai suatu hari saya nonton videonya Suhay Salim yang QnA dan itu menjadi titik balik saya mulai hobi nonton video di YouTube. TERNYATA ASIK JUGA YA HAHAHA. #KemaneAje

Dari situ saya mulai ekplor channel lain yang konten videonya sesuai dengan minat saya.

Btw walaupun temanya adalah YouTuber favorit, nyatanya yang saya tulis di sini adalah channel favorit haha. Yup lebih mengulas tentang bagaimana konten video-video yang ada di channel ybs daripada membahas pemiliknya secara personal.

1. Deddy Corbuzier
Masih belum sempat nonton semua video yang ada di channel Om Deddy karena emang cuma milih judul yang saya suka aja hehe. Omongan-omongan yang diucapkan Om Deddy di video-videonya sangat menohok tapi memotivasi juga pada saat yang sama. Baru kali ini saya nonton video orang yang kalau nyinyirin yang nonton, saya nggak jengkel malah ketawa karena "kok bener sih Om" hahaha. Om Deddy ini ternyata disleksia, dan saya langsung wow pantesan pinter banget. Nggak tau ya ini bener secara ilmiah atau cuma stereotip aja, saya selalu menganggap orang disleksia itu jenius. Mungkin juga pengaruh film '3 Idiots'. Yang jelas Om Deddy suka ngasih nasihat dan cara pandang hidup yang lebih luas untuk penontonnya.




2. Korea Reomit
Channel ini punyanya orang Korea yang medok bernama Jang Hansol. Dia tinggal di Malang selama 16 tahun dari tahun 1996 kalau nggak salah. TK, SD, SMP, dan SMA di kota Malang. Kalau cuma dengerin suaranya aja pasti nggak bakal ngira dia orang Korea. He speaks Javanese-Malangan like a native speaker.

Video-video yang dia buat bisa saya katakan 98% informatif (bisa dipastikan mendapat informasi penting setiap selesai nonton videonya). Tujuan utama Hansol membuat channel YouTube memang untuk memberikan informasi tentang Korea Selatan ke penonton Indonesia. Biar hubungannya makin dekat katanya, karena menurutnya Indonesia dan Korea Selatan ini sudah seperti "bapak" dan "ibu"nya. Nggak bisa milih salah satu.




3. Suhay Salim
MAKIN CINTA KAK SUHAY SETELAH LIHAT NIKAHANNYA YANG SUPER SIMPEL! Saya bukan orang yang suka makeup tbh, jadi yang selalu saya tunggu-tunggu kalau lagi nonton videonya kak Suhay sudah pasti kerandomannya yang muncul tak diduga-duga wakakak. Sumpah nggak pernah gagal bikin saya ketawa.




4. Tasya Farasya
Setelah nonton beberapa videonya yang makeup kolaborasi sama orang lain, saya kagum banget sama Tasya Farasya. HUMBLE BANGET ORANGNYA HUHUHU. Nggak sombong sama sekali walaupun terlahir tajir melintir. Apalagi pas kolaborasi sama Kekeyi itu ya ampuuuunnn TASYA INI DEFINISI DARI CANTIK LUAR DALAM!! Nggak suka nyek-nyekin orang. Mana sekeluarga pada lucu semua hahaha jadi ikutan suka sama mama Ala dan kak Selvi Salavia.




5. LoliKitty
Channel tentang K-Pop. Editan videonya bener-bener lawak. Hampir semua videonya nggak ada yang berdurasi lama. Singkat, padat, jelas (kayak video-video di channel Deddy Corbuzier dan Korea Reomit). Sayangnya dia udah jarang banget update karena videonya banyak yang dicolong orang lain dan watermark dia dihapus terus video baru buatan si pengambil itu dikomersialin. Jahat kan yang nyolong. Jadi dia bikin channel kedua yang isinya lebih singkat lagi daripada video-video di main channel. sekitar satu menitan tapi tetep khas LoliKitty yang kocak. Btw dia anak Singapura yang dulu dikira anak US saking bagusnya bahasa Inggrisnya.




That's it! See you on my next post!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top