June 29, 2018

Film-Film Paruh Pertama 2018

pixabay.com

Enam bulan terakhir ini, saya berhasil nonton beberapa film. Dulu punya rencana mereview satu film yang sudah saya tonton di satu postingan biar detil gitu, ya meskipun review versi saya hanyalah komentar-komentar amatir. Kenyataannya sekarang malah semua film itu saya rapel jadi satu postingan. :')

Oh iya sebelum melangkah lebih jauh, postingan "Film-Film Paruh Pertama 2018" ini berisi film-film dari berbagai tahun yang sudah saya tonton ya (diulang lagi), BUKAN film-film keluaran tahun 2018. Urutannya saya urutkan dari yang rilisnya paling tua. Cus~

Continue Reading
2 comments
Share:

June 22, 2018

Vogue’s 73 Questions List


Beberapa malam yang lalu ada seorang teman yang update 70 Horrible Questions di instastory-nya. Saya baca-baca kok seru ya hahaha kemudian latah pingin jawab-jawab 70 pertanyaan itu juga tapi di blog. Setelah googling dan nemu list pertanyaan lengkapnya untuk di-copypaste ke blog, niat saya goyah karena pertanyaannya horrible beneran menurut saya wkwk.

Jadilah tujuan yang semula menjawab 70 pertanyaan mendadak belok ke 73 pertanyaan dari Vogue. Karena apa? Karena pertanyaannya nggak horrible. Daftar pertanyaannya saya dapat dari blog writefulmind[dot]wordpress[dot]com. Pertanyaan-pertanyaannya sama beliau sepertinya sudah dipilih dan dipilah agar cocok untuk masyarakat biasa. Maklum ya 73 pertanyaan ini kan biasanya ditanyain Vogue ke artiz-artiz Hollywood papan atas cem mbak cantik Tay-Tay.

Continue Reading
6 comments
Share: