October 27, 2016

Weekend di Taman Rekreasi Selecta


Weekend sebentar lagi nih, udah ada rencana mau pergi kemana? Mau ke tempat wisata yang memacu adrenalin atau ke tempat wisata yang enak buat santai-santai aja? Saya ada rekomendasi untuk pilihan kedua: Taman Rekreasi Selecta.

Errr...nggak santai-santai banget sih sebenernya hahaha karena ada wahana yang memacu adrenalin juga.


October 14, 2016

Quotes from 'The Naked Traveler 7' Book

source

If you love writing or making music or blogging or any sort of performing art, then do it. Do it with everything you've got. Just don't plan on using it as a shortcut to making a living - Seth Godin - (p. 6)

Good thing happens when you least expect it (p. 34)

If it's too good to be true, then don't do it! - from 'Locked Up Abroad' movie - (p. 100)

Orang bisa mengubah hidup dengan strategi yang baik, fokus, dan bekerja keras, serta tetap dekat dengan Yang Mahakuasa (hal. 249)

October 6, 2016

A Colorful Day in Jodipan


Ketika negara-negara empat musim di belahan bumi utara memasuki musim gugur di bulan Oktober ini, warna-warni semarak khas musim panas cenderung ditinggalkan. Mereka menggantinya dengan warna-warna yang lebih kalem, hangat, dan sendu seperti coklat, orange, hitam, khaki, dan abu-abu. Untungnya saya tinggal di negara gemah ripah loh jinawi yang hanya punya dua musim dan nggak terlalu mencolok antara keduanya untuk urusan warna. Jadi ya saya pikir sah-sah saja hari ini membuat sebuah postingan yang berwarna-warni. Hehehe.