October 6, 2014

Bertemu Nitya Krishinda di Taman Safari II Prigen-Pasuruan

Beberapa waktu lalu  ganda putri bulutangkis Indonesia, Nitya Krishinda dan Greysia Polii, setelah sekian lama puasa medali akhirnya berhasil meraih medali emas di Asian Games Incheon Korea Selatan! MEDALI EMAS MEEEN, GANDA PUTRI lho ini!!! Kenapa saya sampai heboh begini? Ya karena ganda putri itu kalau saya lihat di turnamen-turnamen terbuka jarang banget dapat medali, nah ini di Asian Games malah dapat EMAS! Tau siapa lawannya?? Ganda putri asal negeri sakura yang notabene jadi unggulan (Ayaka Takahashi/Misaki Matsumoto). Dan yang lebih mengejutkan di semifinal pasangan dari tanah air tercinta ini mengalahkan pasangan Cina *terharu banget T.T* Akhirnya dominasi Cina di sektor ganda putri terpatahkan.

Anyway saya enggak akan membahas detil permainannya disini karena saya enggak mau jadi saingan komentator Ivana Lee atau Susi Susanti *padahal emang enggak ngerti teknik main bulutangkis dan enggak nonton pertandingannya, wtf* Yang mau saya bahas disini adalah pertemuan saya dan saudara saya dengan Nitya Krishinda.


Ceritanya libur lebaran kemarin saya sekeluarga pergi tamasya ke taman safari di Prigen Pasuruan. Saya ngebet banget pengen ke sana, sekitar tiga tahun lalu sempat kesana tapi semua foto yang saya ambil enggak kesimpen, bete -___- Selain itu saya juga ngebet pengen foto sama singa (akibat seorang teman di instagram pamer foto duduk berdua bareng singa) ya meskipun pada akhirnya saya enggak jadi foto sama singanya *takut dicakar, takut dimakan* tapi saya berhasil foto sama anak harimau, yeay! Anak harimaunya lucuk bangetttttttttt tapi agak bau pake acara ngambek waktu mau foto sama saya -___-

Yang pernah ke taman safari pasti sudah hafal kalo pertama masuk bakal diajak safari melihat koleksi lebih dari 200 satwa dari Amerika, Eropa, Asia dan Afrika. Saya yang emang freak sama K-Pop begitu lihat llama jadi inget sama Amber, hahaha. Begitu pula waktu lihat jerapah jadi inget Kwangsoo, lihat harimau jadi inget Jongkook, lihat kuda inget Siwon, lihat monyet inget Eunhyuk, lihat beruang inget CNU, lihat serigala inget geure ulf naega ulf awooo saranghaeyo, lihat buaya inget mantan #EA. Saudara saya yang masih sangat terpukul dengan skandal open car 19 Juni sibuk motret-motret matahari a.k.a lightbuat di-upload di instagram. Dari safari itulah saya mengenal beberapa hewan yang namanya asing di teling saya macam eland, blackbuck, waterbuck dan watusi. Eland ini semacam rusa tanduknya bagus kayak baut muter-muter gitu. Kalo blackbuck, waterbuck dan watusi ini sepertinya bangsa sapi dengan tanduk yang berbeda-beda. Tanduk watusi yang paling wow, GEDE BANGET, kalau misalnya ditanduk sama watusi ini tauk deh jadi apa.

Eland dengan tanduknya yang unik, muter-muter kayak baut
Blackbuck

Waterbuck
Watusi dan tanduknya yang WOW

Pertemuan dengan Nitya terjadi di area foto bersama satwa, waktu itu saya sibuk mondar-mandir bingung mau foto sama satwa yang mana dulu. Ada harimau putih, singa, orangutan, ular, burung hantu, elang, rangkong, dan bayi anak harimau. Di tengah kebingungan saya, saudara saya mengenali sesosok cewek berbaju kuning dengan sunglassesnangkring di kepalanya. Dia ngasih tau kalau ada Nitya, saya makin bingung Nitya siapa?? Pemain bulutangkis, kata saudara saya. Meskipun saya bener-bener enggak tau kalau ada pemain bulutangkis bernama Nitya, saya langsung nyuruh saudara saya buat foto bareng. Lumayan kan, jarang-jarang ketemu sama orang terkenal. Sekalian saya suruh juga buat minta tanda tangan, sayangnya kami berdua enggak ada yang bawa kertas sama bolpoin waktu itu.

PESAN MORAL: kalau tamasya kemana-mana jangan lupa bawa bolpoin sama kertas biar kalo ketemu sama orang terkenal bisa sekalian minta tanda tangan :p

Momen pertemuan dengan Nitya itu membuat saya berandai-andai ketemu sama Chanyeol juga di taman safari, hahahaha. Enggak ketemu sama Chanyeol sih, tapi ketemu sama Xiumin. Xiumin-nya nempel di kaos seorang cewek chubbyendut yang kira-kira masih barusan masuk SMP ._.