January 24, 2018

Lisa and Her Ex

Hello my name is Lisa.

No. Not this Lisa of course:



I'm just an ordinary girl named Lisa. But if you want to imagine me as that Lisa, I'm okay lol.


January 12, 2018

Maraton Film Kartun

sumber

Halooo selamat minggu kedua tahun 2018!!

Gimana udah buat resolusi 2018? Udah cek resolusi tahun 2017 yang selesai apa aja? Hehehe. Liburan akhir tahun sama tahun baru kemarin kalian ngapain? Jalan-jalan atau di rumah aja (kayak saya)? Hahaha.

Liburan panjang kemarin saya habiskan untuk nonton beberapa film yang sudah lama mengendap di dasar eksternal harddisk. Kebanyakan film-film kartun Disney jaman dulu. Dari 12 film yang saya tonton hanya satu yang menancap di hati, lainnya yaaa biasa aja nggak ninggalin kesan mendalam.

December 29, 2017

Halo Jawa Timur Park Tiga!


Di Kota Batu Jawa Timur ada satu lagi tempat wisata baru, namanya 'Jawa Timur Park Tiga' atau 'Jatim Park 3'. Setelah kesana awal Desember kemarin, 'Jatim Park 3' ini punya macam-macam wahana bermain. Yang paling dikenal dan digaungkan adalah 'Dino Park'.

December 4, 2017

#PixarCoco: Family Comes First


Yak setelah baca caption postingan kak Icha yang ini akhirnya saya memantapkan hati untuk nonton film Disney Pixar terbaru berjudul 'Coco'. Jauh sebelum postingan kak Icha, foto-foto tengkorak warna-warni 'Coco' sudah berseliweran di search Instagram. Saya pikir itu film lama kan ternyata film baru.

Lucu kerangka manusianya colorful gitu. Jadi inget sugar skull di Sealemon's October doodle challenge tahun lalu.

November 21, 2017

Serial Kartun Favorit

Buzzfeed.com

Sebagai manusia yang menghabiskan masa kecil di tahun 90an, tahun dimana film dan serial kartun merajalela, hari Minggu saya dulu selalu habis di depan layar kaca dari pagi sampai siang untuk nonton film maupun serial kartun. Beranjak ke tahun 2000an awal, setiap sore dari Senin sampai Jumat beberapa stasiun televisi swasta nasional juga menayangkan serial kartun. Sampai saat ini pun, saat dimana tayangan untuk anak-anak makin minim, puji syukur masih ada stasiun televisi swasta yang memutar serial kartun di malam hari.

Entah karena waktu kecil selalu tercekoki kartun dari televisi atau apa, hingga dewasa ini saya masih betah untuk nonton film maupun serial kartun. Dan saya bersyukur untuk itu. Mungkin kalau dari kecil saya tercekokinya sama sinetron alay mungkin sekarang kalau ada yang ngomongin saya di perosotan, saya akan ngelabrak dia dengan wajah antagonis sambil nuduh "elo yang ngomongin gue di perosotan.....kan?". #SKIP