November 16, 2018

Kabur ke 'Hutan Kota Malabar'


Hari Minggu kemarin kayaknya saya jadi manusia paling sibuk sedunia. Dunia saya sendiri maksudnya. Pagi ikut jalan sehat di tempat kerja, siangan dikit hunting foto di hutan kota, dan sorenya hadir di gathering fandom lanjut nanem benih bunga matahari. Malamnya rebahan males-malesan sambil sekrol twitter nyari meme (ini unfaedah sekali).

November 9, 2018

I'm A Loser


Pagi ini sebuah video muncul di home Youtube saya. Video yang tidak lain dan tidak bukan adalah video Kekeyi yang lagi diajak ngobrol sama Om Deddy Corbuzier (entah sebelum atau setelah syuting acara 'Hitam Putih'). Saya udah lama nggak nonton acara itu dan lupa kalau Om Deddy ini kata-katanya menohok dan inspiratif.

October 26, 2018

Opini tentang Film 'Searching'


Minggu ini emosi rasanya diaduk-aduk sama film 'Searching'. Gimana enggak, beberapa hari sebelum nonton film thriller itu saya nonton dua film romcom 'Sierra Burgess is A Loser' dan 'Book Club' yang membuat hati berbunga-bunga. Eh nonton 'Searching' rasanya kayak harus selalu waspada dengan orang wkwk. Gapapa sih biar hidup seimbang kan ya, ada bahagia dan ada hati-hati.

October 24, 2018

Book Club (2018): Menatap Masa Tua dengan Penuh Semangat

Wkwk ya ampun judulnya.


Sejauh ini film 'Book Club' menjadi satu-satunya film dengan semua-tokoh-utamanya-adalah-aktor/aktris-lanjut-usia yang pernah saya tonton. Mencoba untuk memperluas bahan tontonan dan hasilnya memuaskan. Film ini lucu, heart warming, dan sangat menghibur. Waktu yang berlalu kayak nggak kerasa. Kalau sudah begini artinya filmnya sukses mendapat penilaian "bagus" dari saya hahaha.

October 22, 2018

Sierra Burgess is A Loser: Terlalu Manis untuk Disinisin


Hulaaa! Hari ini saya mau bahas tentang sebuah film remaja dari Netflix yang judulnya sudah tertera di judul postingan ini. Tumben nulis satu film di satu postingan, biasanya beberapa film dirapel jadi satu? Hehehe lagi rajin. Postingan ini boleh dibilang sebagai review, tentunya review level recehan. Review sungguhan biarlah menjadi tugas para kritikus film di berbagai website bereputasi.