May 24, 2018

3 Signoras in 'Signora Pasta Malang'


Hulaaa!! H-1 sebelum puasa kemarin, saya dan dua orang kolega (halah) mendadak pingin makan makanan enak. Karena saya akhir-akhir ini lagi suka banget eksplor makanan negara lain, saya ngajak makan makanan Italia. Teman saya nemu satu cafe ala Italia yang oke, namanya 'Signora Pasta Malang'. Sedangkan satunya lagi a.k.a senior kami berdua, ngikut aja maunya remaja-remaja gemes kayak kami ini.

'Signora Pasta Malang' terletak di Jl. Lasem No. 7 Oro-oro Dowo Kota Malang, dan masih baru banget dibuka di kota Malang (tanggal 14 April 2018). 'Signora Pasta Malang' adalah cabang dari 'Signora Pasta'. 'Signora Pasta' dibangun pada tahun 2011 oleh seorang Italian chef bernama Signore Pino dan istrinya Maria.

April 26, 2018

Ursula dan Ariel

Postingan ini berisi dialog antara dua perempuan bernama Ursula dan Ariel. Anggap saja Ursula dan Ariel ini tinggal di darat sebagai manusia biasa wkwk.

sumber

Negative content, BEWARE!

April 18, 2018

LARI BENERAN!


Akhirnya setelah Agustus 2017 lalu ikut acara lari di Taman Safari Prigen, hari Minggu kemarin saya ikut lagi acara lari di Lanud Abd Saleh. Ambil jarak 5K karena...trauma mau ambil yang 10K. 😂

April 6, 2018

Traveling Impian ke Taman Nasional Komodo

"Semakin mendalami hal-hal berbau Korea, semakin saya mencintai negeri sendiri."


Usai nonton reality show Korea 'Law of the Jungle in Komodo' Agustus 2017 lalu, saya jadi pingin pergi ke Taman Nasional Komodo. Taman Nasional Komodo terletak di antara Pulau Sumbawa dan Pulau Flores di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Taman Nasional ini adalah habitat alami hewan Komodo yang jumlahnya di sana sekitar 2.500 ekor.


Foto oleh Sam Potter

March 26, 2018

Itu-Itu Aja

Bermula dari karaoke dengan anak kamar sebelah tanggal 17 Maret lalu. Kami berdua suka K-Pop jadi nyanyinya pasti lagu-lagu Korea dari group band seperti Red Velvet, GFRIEND, Twice, Seventeen, SNSD, Lovelyz, dan A Pink. Tapi gagal nyanyi lagu-lagu A Pink karena kami sudah jarang dengerin mereka. Di menit-menit terakhir kami nyanyi lagu F4. Sungguhlah lagu-lagu empat om itu melekat sekali di ingatan kami sampai nyanyi sambil main HP pun kami nggak off beat. Entahlah dengan ketepatan pelafalan liriknya. 😂