November 21, 2017

Serial Kartun Favorit

Buzzfeed.com

Sebagai manusia yang menghabiskan masa kecil di tahun 90an, tahun dimana film dan serial kartun merajalela, hari Minggu saya dulu selalu habis di depan layar kaca dari pagi sampai siang untuk nonton film maupun serial kartun. Beranjak ke tahun 2000an awal, setiap sore dari Senin sampai Jumat beberapa stasiun televisi swasta nasional juga menayangkan serial kartun. Sampai saat ini pun, saat dimana tayangan untuk anak-anak makin minim, puji syukur masih ada stasiun televisi swasta yang memutar serial kartun di malam hari.

Entah karena waktu kecil selalu tercekoki kartun dari televisi atau apa, hingga dewasa ini saya masih betah untuk nonton film maupun serial kartun. Dan saya bersyukur untuk itu. Mungkin kalau dari kecil saya tercekokinya sama sinetron alay mungkin sekarang kalau ada yang ngomongin saya di perosotan, saya akan ngelabrak dia dengan wajah antagonis sambil nuduh "elo yang ngomongin gue di perosotan.....kan?". #SKIP

November 17, 2017

Social Media and I

Pixabay

"Kapan kamu mulai kenal internet?"

Hmmm...waktu saya masih duduk di kelas 3 SMP, sekitar tahun 2005. Waktu itu ada teman sekelas yang kenal internet duluan. Tiap pulang sekolah mampir ke warnet dulu kemudian main MiRC HAHAHAHAHA.

Buat yang nggak pernah main MiRC saya jelaskan sedikit, semoga membantu. Yang dulu sama-sama pernah main MiRC tolong koreksi ya kalau penjelasan saya ada yang salah, kemudian mari nostalgia bersama. 😂

November 13, 2017

TAYLOR SWIFT TAG: THE SWIFTIE

Monday morning be lyke:
cr: taylorswift

Dulu sudah pernah nulis questions tag tentang Harry Potter dan Disney. Berhubung TayTay baru ngeliris album 'Reputation' jadi hari ini saya mau nulis questions tag tentang si mbak ular cantik panutanque ini. Biar greget sebagai seorang Swiftie.

November 7, 2017

Random Facts About Me


Hahahaha iya nyontek videonya Gita iya. Kayaknya seru gitu bikin random facts. Beberapa random facts mereka (Gita dan Paul) jadi semacam pemantik ide dan ingatan. Jadi jangan heran kalau fakta-fakta yang saya tulis disini topiknya sama kayak random facts mereka.

Yuk mari~

October 19, 2017

Semarang Satu Hari


Selamat pagi!

Hari ini saya mau cerita tentang liburan ke Semarang.....satu bulan yang lalu. Rencana liburan ini sudah dari kapan tahun dan baru terwujud tahun ini. Kalau kata buku sidu "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali".

Cerita liburan ke Semarang akan saya bagi menjadi beberapa bagian: transportasi, destinasi, dan biaya.