December 28, 2016

The 30 Disney Q's Tag in 5 Minutes

source

Hell yeah punya target dalam suatu hal itu bagaikan dua mata pisau. Satu sisi sangat baik untuk memotivasi diri agar berkembang dan lebih baik daripada sebelumnya, sisi lain bisa jadi lelah luar biasa karena mengejar target yang diinginkan.

Saya yakin banyak blogger yang memiliki target ini itu demi kebaikan blognya. Sebagai blogger pemula dengan domain gratisan, saya punya target jumlah postingan tahun ini harus lebih tinggi dari tahun lalu. Meskipun kuantitas bukanlah ukuran dari sebuah kualitas, melihat jumlah postingan meningkat dari tahun ke tahun cukup menyejukkan mata yang haus angka ini.


Saya menarget tahun 2016 jumlah postingan harus di atas 72, paling nggak 73 lah. Namun hingga minggu terakhir bulan Desember, kepala ini rasanya buntu mau nulis apa biar target 73 postingan tercapai. Niatnya mau nulis review buku, webdrama, atau film. Kemudian saya pikir-pikir lagi (saya anaknya terlalu banyak mikir btw) kok berat ya. Nggak ada ide gitu mau nulis model gimana meskipun 4 buku selesai dibaca, 1 webdrama selesai ditonton, dan 2 film selesai dibegadangin. Teler kerjaan akhir tahun sepertinya. *nyalahin kerjaan*

Putar otak lagi dan..........AHA! AKU PUNYA IDE! Di kala keingingan untuk memenuhi target tulisan sedang tinggi tapi nggak tau harus nulis apa, cara paling mudah adalah nulis jawaban questions tag. Meskipun nggak ada yang nge-tag. Hehehehe.

Dulu sudah pernah nulis Harry Potter questions tag, mau nulis K-Pop questions tag sih tapi nggak jadi soalnya beberapa pertanyaannya absurd. Contoh: bias yang ingin dijadiin suami. Mungkin kalau saya masih umur 18-20 gitu akan antusias menjawab, berhubung umur segitu belum suka K-Pop usia saya sudah menginjak usia-dimana-beberapa-teman-sebaya-udah-pada-punya-bayi jadi pertanyaan itu kok rasa-rasanya childish dan nggak masuk akal lolol.

Selain suka Harry Potter dan K-Pop, saya suka film-film animasi Disney. Jadilah saya memutuskan untuk nulis Disney questions tag. Ada 30 pertanyaan yang, harusnya, diselesaikan dalam waktu 5 menit. Sanggup? Ya nggaklah wqwq. Selama apa pun waktu yang dihabiskan untuk menjawab 30 pertanyaan ini, prinsip saya yang penting have fun dan nggak tambah stres.

Here we gooo...

1.) Favorite Character
Donald Duck. ALL THE TIME.


2.) Favorite Princess
I have hard time with this kind of question because I like more than one princesses. I like Rapunzel, Mulan (I think she's more a heroin than a princess tho), Tiana, Belle, Merida, and Anna. But I have to pick one, okay I choose Rapunzel. She's cute, innocent, cheerful, and has a handsome and tall boyfriend.


3.) Favorite Heroine
MULAN! She saved China, her country! She's not a menye-menye girl. And I glad she ended up with Shang. Shang is a hot guy with a hot bravery (what on earth is hot bravery??). The way they argued is totally cute.


4.) Favorite Prince
I have to choose among several choices again. Flynn or Aladdin or Shang? Well, Flynn.


5.) Favorite Hero
All of The Incredibles family member


6.) Favorite Animal
Maximus! This adorable white horse:


7.) Favorite Sidekick
Sebastian. Lol.


8.) Favorite Villain
I don't really like the villains so I choose villain's sidekick instead, Iago.


9.) Favorite Original Character
Donald Duck and his three mischievous yet lovely nephews. XD


10.) Favorite Love Song
A whole new wooooorld, a new horizon to pursueeeee~~~


11.) Favorite Song
Under the seaaaaa~~~


12.) Favorite Villain Song
Motheeeeer~~~ knows the best!


13.) Least Favorite Song
Part of Your World


14.) Favorite Kiss
Anna and Kristoff


15.) The First Movie You Saw
Cinderella. I got scared of Drizella and Anastasia back then.


16.) Favorite Classic
Alice in Wonderland


17.) Song that always gets stuck in your head
Arabian niiiiiiiiiights~~~ like Arabian dayyyyyyyyyys~~~




18.) Favorite Pixar Film
Finding Nemo. I watched it countless.


19.) Least Favorite Pixar Film
Toy Story


20.) Favorite Sequel
Finding Dory


21.) Overrated Movie
Don't know, don't care

22.) Underrated Movie
Don't know, don't care


23.) Movie That Makes You Laugh
Princess and the Frog


24.) Movie That Makes You Cry
Merida. Especially when she almost lost her mom.


25.) The Saddest Scene From Your Favorite Movie
Anna got ignored by Elsa even she already sang sad song that they only had each other.


26.) Saddest Death
Bing Bong. T__________T


27.) Favorite Quote
THIS:
cr: popsugar


28.) Favorite Theme Park
I don't go to any Disney Theme Parks yet but I did read about Disneyland and Disneysea in Japan here, and I like that theme parks.

29.) Favorite Theme Attraction
I have no idea, I don't go there yet.

30.) Favorite Theme Park Show
See answer no. 29


(GIFs from giphy.com)


Bok.....satu jam banget jawab 30 pertanyaan. XD

Gapapa maklum bukan Disney's hard core fans. :p

Kalau ada yang penasaran saya dapat darimana '30 Disney Questions Tag' ini, saya dapat dari blog Jenny in Neverland dan Underland to Wonderland.

Kamu-kamu yang nge-fans Disney ikutan juga yuk. Mayan dapat hiburan sederhana. :D

See you on my next post!

XO

post signature

2 comments:

  1. Wah sama, aku juga nonton finding Nemo berkali kali. Aku suka sekali sama si donal dan trio kweknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak pernah bosen soalnya filmya seru ya wkwk lucu kaaaaan emang keluarga bebek-bebek ini mereka nggak pernah garing!

      Delete