February 18, 2019

THE PIXAR TAG


Kurang lebih dua tahun yang lalu saya pernah nulis tentang Disney Tag. Hari ini saya mau nulis khusus Pixar Tag. Menurut Wikipedia, Pixar is a subsidiary of Walt Disney Studios, owned by The Walt Disney Company.

1. Favorite film?
Brave
Selain Merida adalah geng Disney Princess, alasan lain saya memfavoritkan film ini adalah karena jalan ceritanya yang membuat terharu dan kuat hati di saat yang sama.


2. Least favorite film?
Cars 2
Nggak terlalu inget sama jalan ceritanya. Ini tandanya filmnya kurang berkesan buat saya.


3. Favorite character?
Merida
Dia anaknya pemberani, tegas, berjiwa petualang, punya keinginan untuk melihat dunia lebih luas, dan bisa bela diri.


4. Favorite song?
Touch the Sky dari film Brave:



5. Scene that always makes you sad?
Terbuangnya Bong-Bong dari memori Riley di 'Inside Out' T_____T
Bong-Bong membuat saya merenung kalau dulu pas kecil saya pasti pernah punya teman khayalan cuman nggak inget. Teman khayalan yang membuat anak kecil bahagia bermain sendirian. Waktu lihat Bong-Bong menghilang itu saya sedih banget, teman lama yang bikin bahagia menghilang seiring berjalannya waktu. T_____T


6. Favorite couple?
Carl dan Ellie
Ini juga bikin saya sedih sebenarnya walapun jadi couple favorit. Ellie nggak bisa sampai tua menemani Carl. :((( Carl di saat usianya sudah senja, tetap masih ingin mewujudkan impian berdua bersama Ellie. :((( Carl cinta banget nggak sih sama Ellie huweee.



7. Favorite sequel/prequel?
Toy Story 3
Saya menikmati banget setiap detik filmnya, nggak bosen, dan nggak skip. Ceritanya seru, nggak bertele-tele, dan terkesan ada plot twist tapi nggak jadi wkwk.


8. Which character are you most like?
Wall-E
Bela-belain jawab kuis dulu di Buzzfeed sebelum jawab pertanyaan ini hahaha. Dan...diriku belum pernah nonton Wall-E. :( Apakah ini saatnya untuk nonton 'Wall-E' biar tau semirip apa karakter saya dengannya?


9. Who’s your favorite villain?
Chef Skinner
Chef ini sangat menjiwai sekali perannya sebagai antagonis, sampai ponakan saya yang masih SD sebel lihatnya hahaha. Chef Skinner ini perawakannya kecil tapi ganas bener sifatnya. Sebenarnya dia kerjanya profesional tapi cara merebut kekuasaannya nggak bener.


10. Where do you wish you lived?
Radiator Springs tempat Lightning McQueen kesasar di 'Cars'. Tempat ini dekat dengan gurun Willy's Butte. Pemandangannya khas pedesaan Amerika Serikat. Kemudian ada Wheel Well Motel yang dibangun di sana, enak kali ya kerja di Motel itu tiap hari bertemu karakter baru dan pulang-pergi kerja disuguhi pemandangan ciamik.


11. Most overrated character?
Anton Ego dari 'Ratatouille' yang selalu menulis tentang kritik terhadap makanan. Entah saya yang awam atau emang penggambarannya yang lebay, saya sampai mikir wow menilai makanan sampai segitunya ya. Sampai semua koki takut kalau didatengin dia, takut dapat penilaian jelek dan mengancam karir dan restorannya. :/


12. Most underrated character?
Mrs. Potato Head dari 'Toy Story'. Kurang disorot jika dibandingkan dengan suaminya, Mr. Potato Head. Padahal sama-sama lawak dan bisa diandalkan.


13. Which story do you wish was your life? 
Finding Dory
Hidup Marlin tuh bertualang terus ya dari mulai 'Finding Nemo' sampai 'Finding Dory'. Enak kelihatannya bisa melihat dunia yang sangat luas ini. Bertemu dengan berbagai macam makhluk laut yang cantik-cantik. Tapi tentu saja saya nggak pingin kehilangan orang-orang terdekat. xD


14. Which movie could you watch again and again without getting bored?
Finding Nemo
Jalan ceritanya seru, penampilan alam bawah lautnya indah.


15. Which character do you wish was your friend?
Russel dari Up. Dia anak kecil yang sungguh loyal dan bertanggung jawab sekali pada apa yang dia lakukan. Terus gemesin gembul gitu uwu.


16. Most overrated film?
Incredibles 2
Jalan ceritanya nggak lebih bagus dari film pertamanya. Tokoh jahatnya bisa ketebak dari awal.


17. Most underrated film?
A Bug's Life
Film ini jalan ceritanya seru dan menampilkan serangga-serangga dari berbagai bentuk tapi kurang populer. :(


18. Most disappointing sequel?
Incredibles 2
Lihat alasan no. 16.


19. Upcoming film you’re most excited for?
Toy Story 4
Dulu saya nggak terlalu suka lho sama 'Toy Story' dan 'Toy Story 2'. Tapi sejak nonton 'Toy Story 3' kapan hari dan filmnya BAGUS, saya jadi penasaran dengan sekuel keempatnya, yang Woody dkk hidup dengan pemilik baru.


20. Which singular film would you like Pixar to make a sequel for?
A Bug's Life
Please make this movie greater and more famous!



Pixar Tag ini saya dapatkan dari blog What Would Dory Do. Kata pemiliknya begini, "Any Disney Pixar fans reading this, I tag you to complete this challenge yourself!". So, come on!


*
Endah April
Endah April

Hello! I write about K-Pop, traveling, books, movies, and life. Please enjoy my blog, thank you! Contact me: happinessanddelight[at]gmail[dot]com

3 comments:

  1. Meridaaaa 😍 jadi inget Merida pas di Ralph Breaks The Internet :)) btw you should watch Wall-e Endaah bagus filmnya huhuhu.. Terus ini sebagian besar jawaban kok sama kecuali aku ga pernah nonton Cars :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia dialeknya nggak ada yang ngerti😅 aku tadi nyari wall e belum ketemu kak huhu, kan kita sehati wkwkwkwk

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.