May 9, 2017

Ashton Kutcher's Best Movies


Berawal dari nonton film 'No Strings Attached'. Saya kemudian cari informasi film-film apa saja yang aktor utamanya Ashton Kutcher.

Kenapa Ashton Kutcher? Because of that damn good looking face, what else? ðŸ˜†

Ketemulah enam film. Dua di antaranya saya nggak terlalu suka, yaitu 'Dude, Where's My Car' (2000) dan 'What Happen in Vegas' (2008).

'Dude, Where's My Car' bergenre komedi. Mungkin di tahun film itu rilis becandaan di dalamnya tergolong kocak dan banyak yang suka. Tapi kalau ditonton sekarang, film itu bego banget. Dua orang pemuda yang semalaman habis pesta sampai mabok di rumah pacarnya, seharian mencari mobil yang lupa diparkir dimana. Seharian itu mereka bertemu dengan orang yang aneh-aneh. Kalau bukan karena Ashton yang main, saya nggak mau nonton sampai selesai.

Film kedua, 'What Happen in Vegas', lawan mainnya Cameron Diaz. Genre romantic comedy. Ceritanya sederhana dengan ending yang bisa ditebak. Dua orang yang sama-sama lari dari kenyataan dengan pergi ke Las Vegas. Mereka nggak saling kenal. Terpaksa menikah demi mendapatkan hak hadiah lotre sekian juta dolar. Nggak suka film ini murni karena alasan pribados, saya nggak suka Cameron Diaz. Wajahnya terlalu b*tchy dan Ashton terlalu cute, hehehe.

Next.....bahas empat film yang menurut saya bagus. Nomor nggak menentukan urutan kualitas.

1. Just Married (2003)
Genre romantic comedy dengan cerita yang cheesy sederhana (ending-nya bisa ditebak). Bedanya dengan 'What Happen in Vegas', aktris lawan main di 'Just Married' masih tergolong cute dan nggak jomplang untuk Ashton Kutcher. Dia adalah Brittany Murphy, loves her bubbly personality and her daddy's little girl image in this movie. Brittany dan Ashton menjadi pasangan muda yang bulan madu di Eropa. Karena masih tergolong labil secara emosi, suasana lovey dovey mereka berubah secara mudah menjadi bencana pertengkaran. Brittany Murphy ternyata sudah meninggal ya di tahun 2010.

2. No Strings Attached (2011)
I can't really describe this movie, just check the trailer here. I watched this movie, not only because of its friends-with-benefits concept, but also because of Natalie Portman's character as an independent woman.

3. Killers (2010)
A woman married to her ideal man but she didn't know that he was a "special man". This movie is a perfect combination of romantic (comedy) and action. As a person who don't really like action with bloody kill scenes, 'Killers' is my style. Not so much blood, not so much disgusting wounds. The story is not so complicated. It's a great movie.

4. Guess Who (2005)
It's a comedy movie with a little touch of rom-com, I say. A white boy dated a black girl. They were going to marry but he had to convince her father first that they loved each other despite of their skin color. This movie is sweet, nice, and of course funny. I laugh a lot during watching it.

Ada rekomendasi film bagus apa lagi yang aktor utamanya Ashton Kutcher? Komen di bawah ya! 😊




*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top