November 1, 2016

Akun Instagram Aktor dan Aktris 'Harry Potter'


Yak nulis tentang 'Harry Potter' untuk kesekian kalinya. :D

Kali ini bukan ngomongin buku atau filmnya tapi tentang akun instagram aktor dan aktrisnya. Nggak semua sih, hehe. Beberapa yang saya tau aja.


Kemarin-kemarin saya sebel googling pakai kata kunci "harry potter casts instagram account" nggak ada satu pun postingan yang memuaskan ke-kepo-an saya. Ada satu yang sangat membantu, postingan dari orang luar negeri tentang akun twitter aktor dan aktris 'Harry Potter' di geekynews[dot]com. Mayan lah ya kalau ada satu atau dua aktor/aktris yang nyambungin instagramnya ke twitter.

Berawal dari ketidakpuasan saya itu maka terbitlah postingan ini. Daripada nunggu orang lain yang nulis belum tentu ada kan, ya mending nulis sendiri aja. #prinsip

Mulai dari yang saya follow (dan saya favoritkan).

1. Afshan Azad (@afshanazad)
Karakter minor di film 'Harry Potter and the Goblet of Fire', dia berperan sebagai Padma Patil (partner dansa Ron Weasley). Saya follow karena banyak postingan quote yang menginspirasi.
Selain itu dandannya juga bagus, huhuhu saya suka tapi nggak bisa niru huhuhu. Agak beda sih kalau kita lihat pas dia jadi Padma sama dia irl karena makeup irl Afshan itu Kylie banget (atau Lily Maymac banget?).
Afshan juga sering update kalau habis menghadiri suatu event. Di story instagramnya dia sering mereview produk kecantikan.
Ah iya! Afshan Azad ini seorang muslimah.
Foto kiriman Official Afshan (@afshanazad) pada


2. Bonnie Wright (@thisisbwright)
Siapa yang nggak tau Bonnie, kayaknya semua Potterhead tau siapa dia. Yup, Ginny Weasley! Saya nggak terlalu suka Ginny di film tapi saya suka Bonnie in real life! Girls.....dia ini tipe anak muda masa kini yang menikmati masa mudanya: bekerja di dunia seni dan suka traveling bersama teman-teman sebaya. Lain dengan Afshan, Bonnie ini sering selfie nggak pake makeup (TAPI TETEP CANTIK NJIR), suka eksperimen masak, dan kayak nggak peduli gitu sama perut rata ala awk. We all want live life like Bonnie do, right? Or.....not? Lol.
3 & 4. James and Oliver Phelps (@jamesphelps_pictures@oliver_phelps)
Kekonyolan si kembar Weasley berhasil menarik perhatian saya, entah itu di buku atau film 'Harry Potter'. Saya nggak pernah bisa bedain mana postingan yang lebih bagus antara James dan Oliver, jadi ya saya follow dua-duanya, ngahaha.
Mereka berdua juga suka traveling, nonton pertandingan olahraga di stadion, dan nggak suka selfie alay sok ganteng. Ini sih yang penting kalo cowok mah, hehehe.
Foto kiriman James Phelps (@jamesphelps_pictures) pada

Oh iya, mereka nggak pernah upload foto bareng sama pacar atau istri. Istri?? Iya, Oliver Phelps udah nikah.
Foto kiriman oliver_phelps (@oliver_phelps) pada



5. Clemence Poesy (@c_poesy_)
Aktris berdarah Perancis yang berperan sebagai Fleur Delacour. Saya follow karena Clemence gayanya asik, tomboy-cuek-tapi-cantik kayak Bonnie. Emang isi postingan instagramnya daily ootd? Nggak sama sekali! Upload foto dirinya sendiri aja cuma satu, lainnya tentang lukisan dan buku-buku yang dia suka. Cara ngambil foto-fotonya bagus dan artistik. Mbak Clememnce ini kayaknya golongan hipster *kemudian googling apa itu hipster*. Jarang update, like once in a million years rata-rata satu bulan sekali. Clemence tertutup banget-banget sama kehidupan pribadinya. September kemarin dia muncul dengan baby bump-nya di press conference film terbaru Daniel Radcliffe. Waktu ditanya tentang pernikahan dan suami, dia hanya jawab "I don't talk about it at all". Well, I respect you Clemence but I curious who is your husband as well. XD
Foto kiriman Clemence Poesy (@c_poesy_) pada


Lanjut ke akun-akun yang saya tau tapi nggak saya follow karena satu dan lain hal.

Emma Watson (@emmawatson)
Postingan instagram Emma kebanyakan tentang kegiatannya sebagai duta UN Women. Akhir-akhir ini sering mempromosikan eco friendly clothes dengan sukarela tanpa dibayar. Udah cantik, karirnya bagus, cerdas, jiwa sosialnya tinggi lagi. Saya kagum banget sama Emma, kagum banget tapi nggak sampai ngefans dan ngefollow instagramnya. Ada kan ya yang kayak gini, sekedar kagum tapi nggak ngefans?


Evanna Lynch (@msevylynch)
Menurut saya Evanna Lynch dan Luna Lovegood nggak ada bedanya, sama-sama unik! Dulu saya sempat follow tapi kemudian unfollow karena Evanna suka update tentang kucingnya dan aku nggak suka kucing. :)


Christian Coulson (@ceeofcee)
Hayooo siapa yang jatuh cinta sama Voldemort waktu masih umur 16 tahun di 'Harry Potter and the Chamber of Secrets'? *NGACUNG TINGGI-TINGGI* Coba jaman doski kinyis-kinyis dulu, instagram udah ada pasti follower-nya banyak. Kalau pernah mampir ke instagram Christian pasti tau kalau isi galerinya artistik, sayangnya dia gay pffft hancur sudah delusiku.


William Theakston (@willtheaks)
Seeker ganteng dari asrama Slytherin. Muncul di film 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'. Sayang banget akunnya dikunci. Nggak mau terkenal sepertinya. #soktau


Tom Felton (@t22felton)
Yang jadi Draco Malfoy.


Matthew Lewis (@mattdavelewis)
Penampilannya sudah upgrade semenjak menginjak masa puber. But he is still Neville Longbottom in my eyes (in positive way).


Chris Rankin (@cwrankin)
Berperan sebagai Percy Weasley, anak ketiga dalam keluarga Weasley yang suka diisengin sama adik kembarnya.


Katie Leung (@_katieleung_)
Pernah punya banyak haters karena terpilih jadi Cho Chang.


Scarlett Byrne (@scarleybyrne)
Mbak Scarlett ini jadi Pansy Parkinson, salah satu kroni Draco Malfoy.


Stan Yanevski (@stan_yanevski)
Tau dong Stan jadi apa di film 'Harry Potter'? Sekarang tatonya banyak di sekujur tubuh.


Jessie Cave (@jessiecave)
Jessie Cave menjadi Lavender Brown di film 'Harry Potter'. Sekarang Jessie menjadi ilustrator, take a look into her instagram account.


Jamie Campbell Bower (@bowerjamie)
Mantan tunangannya Bonnie Wright. Jamie berperan sebagai Gellert Grindelwald muda di film 'Harry Potter'.


Angelica Mandy (@angelicajmandy)
Inget adiknya Fleur Delacour? Iya yang diselamatkan Harry Potter di danau Hogwarts waktu turnamen Triwizard! Angelica Mandy jadi Gabrielle Delacour, doski udah gede sekarang.


Anna Shaffer (@annashafffer)
Yang jadi Romilda Vane, cewek di perpus yang naksir Harry.


Alec Hopkins (@alecmhopkins)
Teen version of Severus Snape.


Benedict Clarke (@bodc)
Young version of Severus Snape. Eh..........apa kebalik ya sama teen version?


Will Dunn (@wmd26)
Kakaknya Albus Severus Potter, James Sirius Potter.



Cukup dari saya. Ada yang mau menambahkan? Sila untuk komen di bawah ya.

See you on my next post!

XO


*
Endah April
Endah April

Hello! I write about K-Pop, traveling, books, movies, and life. Please enjoy my blog, thank you! Contact me: happinessanddelight[at]gmail[dot]com

16 comments:

  1. Katanya instagram daniel radcliffe pemeran harry potter nggak mau punga akun sosmed. Lah trus akun @daniel9340 yg followers nya 1,6M yang kelola siapa? Pihak manajemennya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daniel punya instagram sekarang?? *brb kepo instagram*
      Wah iya ya kayak bukan dia sendiri yg pegang akunnya

      Delete
  2. Sumpah kk aku penasaran sama akun IG Ron Weasley, kira2 dia punya akun gak ya?

    ReplyDelete
  3. Kak gak ada akun iq nya anaknha harry potter? Albus severous potter

    ReplyDelete
  4. Kuu sangat penasaran dengan ig nya si ronaldddddddd

    ReplyDelete
  5. Akun ignya daniel harry Potter dia punya ga si, nyari twiteer nya ajah isinya link² semuaa

    ReplyDelete
  6. Yahhh padahal mahh dia yg di incer IG nyaaa :(

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Aku nggak nemu akun ig RobPat, mungkin dia nggak main sosmed🤔

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.