July 4, 2017

Oleh-oleh Silaturahmi Idul Fitri 1438 H


Assalamualaikum~

Selamat pagi~~

Minal aidin wal faidzin ya mohon maaf lahir dan batin. :)

Gimana gimana masih pada mudik atau sudah kembali ke perantauan??

Sama seperti bertahun-tahun sebelumnya, saya nggak mudik kemana-mana. Silaturahminya masih dalam satu kabupaten yang sama. 😂 Kalau kata temen saya, ini adalah contoh korban pacar lima langkah. 😂 Ortu dulunya beda RT doangs. 😂

Tahun ini silaturahmi paling jauhnya ke wilayah selatan kabupaten. Suasana disana sama dengan suasana tahun 90an di lingkungan tempat tinggal saya. Masih banyak pekarangan antara rumah satu dengan rumah lainnya, rumah-rumah masih banyak yang berpagar tanaman hidup seperti beluntas, dan model-model rumahnya masih belum modern.


Saya ini asalnya dari kampung tapi kalau diajak berkunjung ke tempat yang lebih kampung ya suka. Dengan syarat nggak ada kotoran ayam berceceran di sepanjang jalan hehehe.

Foto pemandangan di bawah judul postingan ini saya ambil ketika melewati persawahan sebelum masuk perkampungan tempat sodara saya tinggal. Meskipun matahari lagi bersinar terik, angin sejuk tetap berhembus. Di kanan kiri jalan juga banyak pohon kelapa yang mengingatkanku pada Los Angeles. 😂 Padahal belum pernah ke LA. 😂 Dan LA nggak mungkin setradisional itu. 😂

Foto-foto lain yang saya ambil selama silaturahmi libur lebaran kemarin bisa dilihat di bawah ini:

Pas melewati jalan yang di sisi kiri-kanannya banyak pohon pisang, sodara saya bilang "Susanne kalau mau lihat pohon pisang harus pergi ke green house dulu di kotanya tinggal." Susanne ini orang Eropa.

Ini saya sok-sokan mau niru cover album WINNER yang 'Fate Number Four', tapi jatuhnya failed banget-bangetan hahaha yaiya lah ya amateur vs. professional.

Ini ngambil fotonya di belakang rumah pas lagi jemur baju (dijelasin). Cuaca lagi cerah dan ada bulan di langit yang biru.

Kamera hp gini amat ya kalau dibuat ngambil foto bulan. 😂

Pohon di taman kota.

Hahaha jadi waktu on the way ke rumah sodara, di tengah perjalanan sodara saya lihat pedagang koran lagi nenteng koran Jawa Pos yang cover-nya Harry Potter. Dasarnya Potterhead ya beli laaaaaaaah hahaha.

Nggak ada foto bersama sanak famili sama sekali. Bahkan foto keluarga inti di hari raya pun saya nggak punya. 😅 Bukan kebiasaan sih kayaknya di keluarga saya, saya juga nggak gitu minat berfoto ria. 😅 Baru minatnya muncul kalau pas lagi liburan ke suatu tempat wisata. 😂

Nah ngomongin soal wisata, saya kemarin berwisata religi. Tapi nggak saya bahas di postingan ini sih, postingan berikutnya insyaAllah.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top