April 26, 2018

Ursula dan Ariel


Postingan ini berisi dialog antara dua perempuan bernama Ursula dan Ariel. Anggap saja Ursula dan Ariel ini tinggal di darat sebagai manusia biasa wkwk.

Negative content, BEWARE!


#1
Ursula: Lho ini kok snack-nya gini sih?? Kok pastel basah sama lumpianya gede banget??
Ariel: Iya tadi di toko sebelah nggak ada kue yang kecil jadi beli yang itu. Tadi pagi aku buru-buru juga soalnya biar nggak telat.
Ursula: Kan udah aku bilang pesennya di toko deket perempatan, kuenya lebih pantes. Kalo ini apa nih?? Snack-nya tukang becak.
Ariel: ...
Ursula: *ngambek* *ngambil kardus snack satu* *kerja di mejanya* *snack-nya abis*
Ariel: ...


#2
Ariel baru aja beli kemeja warna peach dan hari ini dipakai.

Ursula: Kemejanya baru ya?
Ariel: Iya kemarin beli online.
Ursula: Aku juga punya pakaian warna kayak gitu tapi nggak pernah kupake soalnya aku nggak suka warnanya.
Ariel: ...
Ursula: ...
Ariel: Ya pake aja ayo kembaran sama aku
Ursula: Nggak ah males.

Beberapa saat kemudian setelah Ursula pamit pulang sebentar, dia kembali lagi menemui Ariel.

Ursula: Hey ini lho bajuku yang warnanya kayak kemeja kamu. *nunjuk kaos pink yang lagi dipake*
Ariel: ...


#3
Ursula: Koneksi internetnya putus ya?
Ariel: Iya kabarnya lagi diperbaiki dan kayaknya seharian ini bakal nggak bisa diakses.
Ursula: Waduh! Alamat nggak bisa kerja nih.
Ariel: ...

Kemudian mereka ngobrol, kebanyakan sih Ursula cerita tentang apa pun yang berhubungan dengan dirinya. Ariel jengah lalu main game. Ursula kemudian bosan karena nggak ngelakuin apa-apa, dia mati gaya. Sesaat setelah itu Ursula ngambil buku yang baru dicetak. Membolak-balik halamannya dan ...

Ursula: Eh ini ejaannya salah nih. Harusnya Table bukan Tabel. Ariel lain kali harus hati-hati lho ya.
Ariel: Ya kan elu juga sebelum cetak ngebaca draft-nya ny*t. Kok gue doang yang salah? Jangan-jangan elu nggak baca draft-nya lagi. Soalnya lu biasanya kalau ada salah-salah dikit gitu pasti nggak teliti. (dalam hati)

Ursula ini suatu hari pernah bilang kalau dia nggak masalah dikritik tentang kinerjanya. Tapi kalau dikritik beneran dia marah. :)))


#4
Ursula: Ariel makan yuk!
Ariel: Ayo, kemana?
Ursula: Ke rumah makan seafood yang baru buka itu lho. Sama Vanessa juga.
Ariel: Emm...ada menu selain ikan nggak?
Ursula: Nggak ada.
Ariel: Wah aku nggak bisa makan ikan, kamu ke sana aja sama Vanessa gapapa. Aku cari yang lain.
Ursula: Lho jangan dong. Aku nggak tega sama kamu.
Ariel: ...
Ursula: Hmmm...sebentar aku cari tempat makan yang kita bertiga bisa makan semua. Eh ini ada nih. Gimana?
Ariel: Boleh.
Ursula: Oh yang ini juga bagus nih tempatnya, gimana?
Ariel: Oke
Ursula: Tapi...sebentar-sebentar kok aku pingin makan masakan Jepang ya. Hmm...wah ini warung pecel enak nih yang ini nih mama aku biasanya pesan disini.
Ariel: ...

Singkat cerita Ursula dan Ariel makan di sebuah kedai mie tanpa Vanessa karena cewek itu ada urusan mendadak.

Ursula: Eh, Ariel.
Ariel: Ya?
Ursula: Kamu ini ribet ya kalau makan harus yang nggak daging-dagingan atau ikan-ikanan semua.
Ariel: ...
Ursula: Ikan itu enak lho, coba deh sekali-sekali nanti kamu pasti ketagihan. Aku dulu juga kaya kamu gini nggak doyan ikan tapi sejak punya pacar yang rumahnya deket laut aku jadi maksa diriku makan ikan dan akhirnya doyan deh sampai sekarang.
Ariel: Hehe enggak deh makasih hehehe.
Ursula: Orangtuamu gitu gimana tau anaknya cuma makan sayur?
Ariel: Ya nggak apa-apa. Mereka menghargai seleraku dan nggak suka maksa.
Ursula: Kamu juga nggak suka pedes ya?
Ariel: Iya aku nggak bisa makan pedes soalnya tenggorokanku bisa sakit kalau makan pedes.
Ursula: Ya ampun padahal makanan pedes itu enak banget lho. Kamu coba deh.
Ariel: Hehe enggak deh makasih hehehe.
Ursula: Terus mama kamu jadi masak dua versi dong? Pedes sama nggak?
Ariel: Enggak sih, biasanya masak nggak pedes terus nyediain sambel atau cabe rawit buat yang doyan pedes.
Ursula: Astaga repot ya mama kamu kasihan. Kamu beneran ribet deh.
Ariel: ...

Kemudian tiba saatnya pesan makanan...

Ursula: Hmmm...enaknya makan apa ya? Yang ini enak nggak?
Ariel: Ya nggak tau, aku belum pernah makan di sini.
Ursula: Kalau yang ini kira-kira isinya apa aja ya?
Ariel: Nah itu ada fotonya dilihat aja. Atau kalau masih kurang tanya ke mbak pramusajinya.
Ursula: *nanya-nanya ke pramusaji* Emmm...oke deh Mbak aku yang itu aja.
Ariel: Aku yang ini sama minumnya ini, nggak pake es ya Mbak.
Ursula: Eh iya minumnya. Mbak kalau yang ini isinya apa? *mbaknya jawab* Kalau yang rekomended di sini apa ya Mbak? *mbaknya jawab* Itu isinya apa aja? *mbaknya jawab* Oh gitu, yaudah ini aja mbak.
Ariel: Ini sebenernya yang ribet siapa sih. (dalam hati)

Ursula ini kenapa ya kok nggak bisa menghargai selera Ariel? Kenapa dia maksain standar dia ke Ariel? Padahal Ariel nggak pernah maksain seleranya ke Ursula lho. Ariel paham kalau selera orang beda-beda. Ariel berusaha memaklumi Ursula, tapi Ursula kenapa nyebelin banget gitu buat Ariel? Ariel nih sekali-sekali kalau digituin terus boleh lho nggak maklum, karena maklum juga ada batasnya. 😏😏😏


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top