May 24, 2018

3 Signoras in 'Signora Pasta Malang'


Hulaaa!! H-1 sebelum puasa kemarin, saya dan dua orang kolega (halah) mendadak pingin makan makanan enak. Karena saya akhir-akhir ini lagi suka banget eksplor makanan negara lain, saya ngajak makan makanan Italia. Teman saya nemu satu cafe ala Italia yang oke, namanya 'Signora Pasta Malang'. Sedangkan satunya lagi a.k.a senior kami berdua, ngikut aja maunya remaja-remaja gemes kayak kami ini.

'Signora Pasta Malang' terletak di Jl. Lasem No. 7 Oro-oro Dowo Kota Malang, dan masih baru banget dibuka di kota Malang (tanggal 14 April 2018). 'Signora Pasta Malang' adalah cabang dari 'Signora Pasta'. 'Signora Pasta' dibangun pada tahun 2011 oleh seorang Italian chef bernama Signore Pino dan istrinya Maria.

Tempatnya homey banget, bersih, nyaman, rapi, dan memanjakan mata. Dinding cafe ini didekorasi dengan lukisan-lukisan khas Italia, botol-botol wine, foto-foto dokumentasi pemilik cafe, dan kliping surat kabar yang memberitakan tentang 'Signora Pasta'. Penerangannya kuning temaram yang menenangkan dan sebagai BGM diputarkan lagu-lagu berbahasa Italia yang juga nggak berisik. Ada toilet dan musholanya juga. Toiletnya hanya satu, nggak dipisah laki-laki dan perempuan. Untuk musholanya saya nggak tau kayak gimana soalnya nggak masuk ke sana.



Di setiap meja sudah disediakan piring, sendok, garpu, pisau, dan tissue. Sebelum hidangan yang dipesan disajikan, kami mendapat tomato garlic bread gratis. ROTINYA ENAK! Potongan-potongan kecil tomatnya seger.


Kami bertiga pesan pizza, lasagna, spageti carbonara, dan satunya lagi lupa namanya pokoknya rasanya susu abis kayak makanan bayi wkwk. Pizza di 'Signora Pasta Malang' bisa divariasi dua rasa, saya lupa kami dulu kombinasi rasa apa dan rasa apa huhuhu nggak informatif banget ih banyak lupanya. Habis namanya ribet sih, mana saya kan awam banget sama makanan Italia. *ngeles*


Sebenarnya lasagna itu pesanan saya, teman saya pesan spageti carbonara, dan senior kami pesan yang mirip makanan bayi itu. Tapi ketiganya kami makan ramai-ramai biar bisa ngerasain semua hahaha. Lasagna-nya enak biyanget! Spageti carbonara-nya juga enak tapi nggak seenak lasagna, spagetinya sendiri nggak berasa, daging tipis di atasnya yang ada rasanya. Terus pizza-nya lumayan enak dan menurut saya masih enak pizza di PH hehehe, pinggiran pizza yang kami pesan keras dan tipis. Kalau makanannya nggak habis bisa dibungkus untuk dibawa pulang.

Atas: spageti carbonara, kiri: krim pasta yang rasa susu, kanan: lasagna (makanan kesukaan Garfield hahaha)

Oh iya untuk minuman saya pesan Bunga-Bunga. Minuman ini terdiri dari campuran lemon grass, leci, lime, dan markisa. Enak dan segar syekali. Dua rekan saya pesan semacam smoothie, satunya stroberi sedangkan satunya lagi leci.

Bunga-Bunga, tertarik sama minuman ini gara-gara baca komposisinya ada lemon grass-nya. Waktu pesan nggak tau apa itu lemon grass, yang penting namanya lucu yaudah pesan aja. xD
Ternyata lemon grass itu sereh (atau serai?) :)

Overall makan siang kami bertiga di 'Signora Pasta Malang' tempo hari itu saya deskripsikan dalam tiga kata: good food, good friends, good time (nyontek caption instagram teman hahaha).

See you on my next post!


**

4 comments :

  1. Nama minumannya kok lucu siih Bunga-bunga? :D akuu jadi ingin berbuka dengan lasagna gara-gara membaca ini :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya kupesan soalnya lucu hahahaha udah buka sama lasagna belum kak eya? wq

      Delete
  2. Oh ini cabang restorannya yang di Bogor ya? Kemarin ini sempet coba juga yang di Bogor dan pizza nya endeusss. Suasana restorannya juga nyaman banget. Tapi nggak liat ada menu Bunga-Bunga nih, hahaha. Btw, iyaa, lemon grass itu serai/sereh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya ci, hahaha di bogor nggak ada bunga-bunga tapi pizzanya endeus, di malang ada bunga-bunga tapi pizzanya nggak begitu endeus xD

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top