November 13, 2017

TAYLOR SWIFT TAG: THE SWIFTIE

Monday morning be lyke:
cr: taylorswift

Dulu sudah pernah nulis questions tag tentang Harry Potter dan Disney. Berhubung TayTay baru ngeliris album 'Reputation' jadi hari ini saya mau nulis questions tag tentang si mbak ular cantik panutanque ini. Biar greget sebagai seorang Swiftie.


1. What was your first impression of Taylor Swift?
Gadis baik-baik berambut keriting yang cantik banget!

2. First Taylor Swift song you ever heard?
'Love Story' di tahun 2010 atau 2011, lupa. Dengernya dari laptop temen waktu lagi nongkrong nunggu kelas di gazebo kampus. Habis denger 'Love Story' saya jadi kepo lagu-lagu Taylor Swift yang lain dan HAMPIR SEMUANYA saya suka.

3. What's your favorite music video? And what's your least favorite music video?
Favorit saya 'Love Story' pastinya karena saya suka hal-hal yang berbau-bau princess, kastil, dan pangeran lol. Yang nggak favorit ya '...Ready for It?' karena keterlaluan aja sampai "telanjang". Image Taylor sebagai 'American's Sweetheart' nggak bisa hilang dari pikiran saya, jadi kalau dia tampil liar dikit jadi gimana gitu hehehe.

4. What's your favorite song? What's your least favorite song? And what song you wish had a video?
My favorite song is '22' all the way! Kalau yang least favorite sama kayak jawaban di nomer sebelumnya: '...Ready for It?' hahaha. Terus yang saya pingin ada video musiknya itu 'Stay Stay Stay', udah pernah denger? Serius itu lagu manis deserves a music video.

5. When did you become an official 'Swiftie'?
I'm not sure but kayaknya sih habis dengerin lagu '22' di tahun 2012-2013.

6. Have you met Taylor Swift? What's your favorite live performance of her? 
LOL NOPE BUT I WISH I CAN MEET HER SOMEDAY! Tapi saya nggak pernah suka Taylor nyanyi live di panggung sih soalnya gayanya lebay hehehe.

7. Favorite dress shes worn?
This:
So princess-like πŸ‘‘
(cr: sina)

8. Favorite lyric?
"I don't trust nobody and nobody trusts me, I'll be the actress starring in your bad dreams" ('Look What You Made Me Do', 2017).
[Note: Awal denger lagu ini nggak suka, tapi lama-lama suka. Melodinya serem khas Halloween gitu menurut saya. Cocok lah dirilis pas Oktober kemarin, ditambah Tay jadi zombie. It's brilliant.]

9. Which song do you relate to the most?
'You Should've Said No' (mengenang kembali masa alay gagal move on bertahun-tahun laluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

10. What do you wish/hope for on her next album?
I hope she will be back to country genre and stick with it.

11. What album is your favorite?
Semua album country sebelum album pop '1989'.

12. What would you say to her right now?
"Hey Taylor you should haven't deleted all your old posts on Instagram."

13. Who should she do a duet with?
Harry Styles, I'm #TeamHaylor sorry not sorry.

Btw I got this questions tag from here. It originally had 20 questions but I deleted some and merged some biar jadi 13 pertanyaan aja. Taylor kan identik dengan angka 13 ya hohoho.

Come on Swifties, do this too and let me know yours by drop comment (and maybe link to your blog or vlog) on the comment section below!

*

2 comments: