September 25, 2017

Featured on Sealemon


Awal September kemarin saya lagi liburan ke Semarang. Kalau lagi liburan kayak gitu saya jarang banget mengaktifkan data internet ponsel supaya baterai awet haha. Ponsel sepenuhnya saya gunakan untuk ambil-ambil foto. Nah malamnya pas sampai di hotel di Semarang, data internet saya aktifkan lagi dan ada satu pesan dari sodara saya yang bikin saya terkejut senang.

Apakah isi dari pesan tersebut? Sodara saya ngasih selamat karena Sealemon's August Doodle Challenge saya ikut di-repost oleh Jennifer Bates! Jennifer Bates ini ya yang punya proyek doodle tersebut. Dia biasanya nge-repost karya-karya yang dia suka di akun instagramnya.

Notifikasi instagram di ponsel saya memang suka telat muncul. Jadi begitu selesai baca pesan sodara saya, langsung cus buka instagram dan BENER AJA AKU DI-TAG SAMA SENPAI! Thank you Jennifer it's an honor for me to be featured on your account!


Geser sampai gambar terakhir ya! ;)



Sedikit flashback waktu ngerjain doodle bulan Agustus kemarin, saya lagi niat banget karena udah lama nggak gambar. Terakhir ikut Sealemon's Doodle Challenge itu bulan April. Bulan Juni saya skip karena nggak sempet cuy barengan bulan puasa jadi menggambar bukanlah prioritas. Seneng gitu akhirnya menggambar lagi, rasanya fresh dan semangat. Yang agak rusak itu hari keduapuluhlima, temanya kiss. Karena males menggambar kiss mark manual, saya pakai lipstik terus langsung nyium kertasnya lol. Perhitungan saya kurang akurat jadi meletot ke gambar di atasnya. Hmbz.


Lihat pojok kiri bawah.



Btw bulan September ini ada doodle challenge lagi. Nggak tau karya saya bakal selesai apa nggak soalnya bulan ini (sok) sibuk banget banyak kerjaan. Bye~~~

No comments:

Post a Comment