February 21, 2020

To All the Boys P.S. I Still Love You: "Break my heart, Covey."


Waktu itu nonton film ini dalam keadaan hati yang sedang berbunga-bunga karena jatuh cinta, jadi mau segiung apa pun filmnya ya tetap disikapi dengan senyum-senyum sendiri sambil blushing. Nggak ada protes dan nggak ada ewww sedikit pun. Begitulah kalau zat kimia dopamin, oksitosin dan vasopressin sedang menguasai otak.

'To All the Boys P.S. I Still Love You' melanjutkan kisah cinta antara Lara Jean Song-Covey dengan Peter Kavinsky. Di film ini mereka sudah resmi jadi pacar dan kencan beneran. Semua tampak baik-baik saja sampai ada satu surat datang ke alamat rumah Lara Jean. Surat itu dari cowok yang bernama John Ambrose. Hati Lara Jean mulai sedikit galau. Hatinya jadi berdebar-debar dengan kata-kata yang ada di surat John Ambrose padahal dia sudah punya Peter.

And I was like...HALOOO LARA JEAN ANDA SUDAH PUNYA PACAR DENGAN BENTUKAN SEPERTI PETER KAVINSKY LHO YHAAA JANGAN MACEM-MACEM! #TeamPeter

Poin-poin penting dari film ini adalah:
  1. Konfliknya nggak hanya cinta-cintaan antara Lara Jean, Peter, dan John Ambrose tapi juga konflik sesama ciwi Lara Jean dan Gen. Suka banget sama hubungan mereka berdua di sekuel kedua ini. Lara Jean selalu kepikiran Gen terus kalau lagi berduaan dengan Peter. Apa pun yang dilakukan Peter ke dia, selalu disangkutpautkan dengan Gen. Lara Jean was overthinking and being jealous. Ragu-ragunya ke Peter padahal akar masalah aslinya ada di hubungannya dengan Gen.
  2. Gen was not a bitch, she's just an ordinary teenager yang punya masalah dengan keluarga. Rapuh sebenarnya.
  3. Lara Jean bertemu dengan seorang nenek yang eksentrik bernama Stormy. I love Stormy! Beliau ini suka ngasih nasehat-nasehat untuk Lara Jean seputar hubungannya dengan Peter dan John Ambrose. I'm sure young Stormy was so cool, wild, and free type of gal. Can Netflix make a special movie for Stormy?
  4. Saya ngerasa baju-baju Lara Jean di sini nggak sebagus di sekuel pertama hehehe. Di 'To All the Boys I've Loved Before' kan kelihatan banget fashion dia ditonjolkan, kalau di film kedua ini yang lebih diutamakan sepertinya di background tempat. Cantik banget semua dekorasinya mau itu kamar Lara Jean, rumahnya, Belleview tempat Lara Jean dan John Ambrose jadi volunteer, tempat-tempat kencannya dengan Peter, sampai lorong sekolah mereka.
  5. Papa Lara Jean punya tambatan hati baru uwu. Ini juga plis gemes banget waktu Kitty mendukung Dr. Covey (papanya) agar lebih semakin dekat dengan Mrs. Trina Rothschild.
  6. SCENE CHRISTINE DAN TREVOR DIKIT BANGET :(((
  7. Terakhir alias gongnya adalah waktu Peter bilang ke Lara Jean begini: "Break my heart, Covey".....merindinggg!!! Wah gila sih emang saya bucin Peter Kavinsky.

Jadi begitulah opini tentang film 'To All the Boys P.S. I Still Love You' (nggak baca bukunya sama sekali btw), ga sabar banget sama film ketiganya. HAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Oh iya kemarin ubek-ubek Buzzfeed dan nemu beberapa artikel menarik, sila ceki-ceki jika berminat~~~
  1. We Need To Talk About Lara Jean And Gen's Friendship In "P.S. I Still Love You" (link)
  2. 23 "To All The Boys 2" Details That'll Make You Say, "How Did I Not Notice That?" (link)
  3. 17 Stormy Quotes From "To All The Boys 2" That I Need Embroidered On A Pillow (link)
  4. This Is What The "To All The Boys: P.S. I Still Love You" Cast Looked Like Before They Were Famous (link)

Buzzfeed tidak akan lengkap tanpa kuis-kuisnya:
  1. Everybody Has A "To All The Boys 2" Character That Matches Their Personality — What's Yours? (link)
  2. We Can Tell If You're More Compatible With Peter Kavinsky Or John Ambrose From The Fakesgiving You Plan (link)
  3. Who Are You More Like In A Relationship — Lara Jean Or Peter Kavinsky? (link)

Ahem...anyway:

buzzfeed.com

Lol.

What's yours?


*

2 comments :

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top